Download script Hanzo Damage Mobile Legends

link dibawah
Hanzo akhirnya benar-benar muncul di Land of Dawn. Assassin yang menjadi buruan Hayabusa dan Hanabi ini memiliki kemampuan untuk scaling dengan sangat cepat di early game. Kemampuan scaling ini timbul karena Hanzo bisa menelan monster jungle dengan skill miliknya.

Kelebihan

Scaling dengan sangat cepat
Skill dengan burst damage yang tinggi
Kuat melakukan split push sendirian
Bisa mencuri buff musuh dengan mudah

Kekurangan

Durability kecil
Sangat bergantung dengan ultimate
Tidak sekuat assassin lainnya di late game
Hanzo Skill Set
Ame no Habakiri
Jika ada unit yang mati di sekitar Hanzo, maka energi unit tersebut akan dihisap olehnya. Unit non-hero akan memberikan 2 Demon Blood, sedangkan hero memberikan 10 Demon Blood.

Demon Blood adalah mekanisme utama Hanzo yang berfungsi sebagai durasi ultimate miliknya. Ketika Demon Blood penuh, maka Hanzo bisa bertahan pada wujud Supreme Demon Ninja lebih lama.

Ninjutsu: Demon Feast
Ninjutsu: Demon Feast baru bisa digunakan setelah Hanzo menyerang lima kali. Ketika menggunakan skill ini, Hanzo dapat melahap semua unit musuh dan monster jungle. Setelah beberapa saat, efek monster yang dilahap Hanzo (buff dan gold buff) akan didapatkan dan Hanzo akan mengisi Demon Blood.

Skill ini tidak dapat melahap Lord atau Turtle tapi akan memberikan True Damage kepada keduanya.

Damage: 500/600/700/800/900/1000 True Damage
Cooldown: 10 detik
Demon Blood: 20/22/24/26/28/30 Demon Blood
Skill inilah yang menjadikan scaling Hanzo berjalan sangat cepat. Hanya cukup dengan lima serangan saja, Hanzo sudah bisa menelan buff ataupun monster lainnya yang menghasilkan experience dan gold. Bila digunakan dengan lihai, Hanzo bisa saja mencuri buff musuh setiap saat, sehingga membuat tim lawan kecolongan terus.

Ninjutsu: Soul Reap
Hanzo membuka portal arwah berbentuk lingkaran di area yang ditargetkan memberikan physical damage. Musuh yang berdiri di atas portal ini akan terkena _physical damage) setiap 0,5 detik dan portal ini akan terbuka selama 4,5 detik.

Setiap kali portal memberikan damage, Hanzo akan mendapat Demon Blood. Jika Hanzo mendekati inti portal, maka portal ini akan hilang dan mendapat tambahan Demon Blood.

Damage: 80/100/120/140/160/180 physical damage
Damage tambahan: 40/50/60/70/80/90 physical damage
Cooldown: 7,5 detik
Inilah satu-satunya skill yang bisa digunakan Hanzo ke hero musuh saat dia berada di wujud manusia. Jadi kamu harus mengutamakan skill ini duluan, agar kamu bisa memberikan damage yang cukup ketika berada di wujud normal.

Kinjutsu: Pinnacle Ninja
Melalui bantuan Demon Blood, Hanzo berubah menjadi Supreme Demon Ninja. Demon Ninja ini akan mendapatkan tambahan movement dan attack speed.

Selama menggunakan skill ini, tubuh Hanzo tidak dapat digerakkan. Jika tubuh asli Hanzo dibunuh, maka Demon Ninja juga akan ikut mati. Jika Demon Ninja yang mati, Hanzo akan terkena stun dan slow selama beberapa saat.

Skill ini menggunakan Demon Blood yang dimiliki Hanzo. Jika Demon Blood sudah habis, tubuh Hanzo akan menyatu kembali dengan Demon Ninja di lokasi Demon Ninja.

Bonus attack speed: 30/40/50 persen
Kinjutsu: Pinnacle Ninja adalah skill yang mendefinisikan Hanzo. Saat mengaktifkan skill ini, Hanzo berubah menjadi assassin yang mematikan dengan burst damage yang sangat besar. Satu-satunya kelemahan Hanzo saat berubah menjadi Demon Ninja adalah, durabilitynya yang kecil dan durasinya yang pendek.

Ninjutsu: Demon Thorn
Skill ini baru dapat digunakan setelah Hanzo menyerang lima kali. Hanzo mengeluarkan Demon Thorn yang memberikan 300 pysical damage dengan bonus 15 persen physical damage dari jumlah maksimal HP musuh. Skill ini juga menambah Demon Blood yang dimiliki Hanzo.

Damage: 300/350/400/450/500/550 physical damage
Damage tambahan: 15/17/19/21/23/25 persen
Regenerasi Demon Blood: 15/17/19/21/23/25 persen
Demon Thorn merupakan skill dengan burst damage terbesar dari Hanzo. Karena miliki bonus damage yang berdasarkan HP musuh, maka jangan heran kalau skill ini bisa digunakan untuk membunuh tank dengan mudah.

Ninjutsu: Devastator
Hanzo menerjang ke arah yang ditargetkan, memberikan physical damage di area tersebut sekaligus melambatkan musuh yang ada di dalamnya selama 1,5 detik. Menggunakan skill ini akan memberikan tambahan satu charge Ninjutsu: Demon Thorn.

Damage: 80/90/100/110/120/130 physical damage
Skill ini merupakan sumber damage utama, alat inisiasi, dan metode melarikan diri Hanzo. Skill ini sebaiknya digunakan secara agresif untuk memberi damage dan mempersempit jarak. Skill ini juga memberikan efek serangan biasa sehingga kamu dapat mengumpulkan charge Demon Thorn dengan skill ini.

download script hanzo damage mobile legends (disini)
Jika terdapat link yang rusak atau password file salah mohon laporkan lewat komentar.
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
 
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.