Download Script Auto Lag Patch Terbaru Mobile Legends

Link Dibawah
Bergabunglah dengan teman-teman Anda dalam pertarungan MOV 5v5 baru melawan lawan manusia nyata, Mobile Legends! Pilih pahlawan favorit Anda dan bangun tim yang sempurna dengan kawan-kawan seperjuangan Anda! Perjodohan 10 detik, pertarungan 10 menit. Laning, jungling, menara deras, pertempuran tim, semua kesenangan PC MOBA dan game aksi di telapak tangan Anda! Beri makan semangat eSports Anda!

Mobile Legends, mahakarya eSports seluler baru 2017 Hancurkan lawan Anda dengan sentuhan jari Anda dan raih mahkota Penantang terkuat!

Ponsel Anda haus akan pertempuran!

Mode Mobile Legends
Fitur:

1. Peta MOBA Klasik, 5v5 Battles

5v5 pertempuran waktu nyata melawan lawan nyata. Perebutkan 3 lajur untuk mengambil menara musuh. 4 area hutan. 18 menara pertahanan. 2 Bos Liar. Reproduksi lengkap peta MOBA klasik. Full-on 5v5, pertempuran Manusia vs Manusia. Kembalinya kemenangan ke gameplay MOBA asli.

2. Menang dengan Kerja Tim & Strategi

Blokir kerusakan, kendalikan musuh, dan sembuhkan rekan satu tim! Pilih dari Tank, Penyihir, Penembak jitu, Assassins, Supports, dll. Untuk berlabuh tim Anda atau menjadi pertandingan MVP! Pahlawan baru terus-menerus dibebaskan!

3. Perkelahian yang Adil, Bawa Tim Anda ke Kemenangan

Sama seperti MOBA klasik, tidak ada pelatihan pahlawan atau membayar untuk statistik. Pemenang dan pecundang ditentukan berdasarkan keterampilan dan kemampuan platform yang adil dan seimbang ini untuk permainan kompetitif. Main untuk Menang, bukan Bayar untuk Menang.

4. Kontrol Sederhana, Mudah Menguasai

Dengan joystick virtual di kiri dan tombol skill di kanan, hanya 2 jari yang Anda butuhkan untuk menjadi master! Kunci otomatis dan penyaringan target memungkinkan Anda untuk mencapai konten terakhir di hati Anda. Jangan pernah ketinggalan! Dan sistem tap-to-equip yang nyaman memungkinkan Anda fokus pada sensasi pertempuran!

5. 10 Matchmaking Kedua, 10 Menit Cocok

Matchmaking hanya membutuhkan waktu 10 detik, dan pertarungan berlangsung 10 menit, menyelimuti game awal yang tenang naik level dan melompat langsung ke pertempuran yang intens. Pertanian menunggu dan pertanian yang berulang-ulang tidak membosankan, dan lebih banyak aksi mendebarkan dan kemenangan yang memompa kepalan tangan. Di mana saja, kapan saja, angkat saja teleponmu, jalankan gimnya, dan benamkan dirimu dalam kompetisi MOBA yang menghentak.

6. Bantuan AI Offline Pintar

Di sebagian besar MOBA, koneksi yang terputus berarti mengeringkan tim Anda, tetapi dengan sistem koneksi ulang Mobile Legends yang kuat, jika Anda terjatuh, Anda dapat kembali dalam pertempuran dalam hitungan detik. Dan saat Anda offline, karakter Anda akan dikendalikan oleh sistem AI kami untuk menghindari situasi 5-on-4.

Hubungi kami

Anda bisa mendapatkan bantuan layanan pelanggan melalui tombol [Hubungi Kami] di game untuk membantu Anda dengan masalah yang mungkin Anda temui saat bermain. Anda juga dapat menemukan kami di platform berikut. Kami menyambut semua pemikiran dan saran Mobile Legends Anda:

FAQ Resmi: http://cs30.net/elva/FAQ/FAQList.aspx?pf_app_id=165

Email Layanan Pelanggan: MobileLegendsGame@gmail.com

Facebook: https://www.facebook.com/MobileLegendsGame/
Download Script Auto Lag Terbaru (disini)
Jika terdapat link yang rusak atau password file salah mohon laporkan lewat komentar.
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
 
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.