Download Magisk Manager Untuk Android Terbaru

Jika Anda mencari Magisk manager dan Magisk flashable zip, maka Anda berada di tempat yang tepat. Karena dalam artikel ini kami akan membagikan kepada Anda versi terbaru zip Magisk flashable dan pengelola Magisk. Bersamaan dengan itu, Anda juga akan mengetahui cara memasang Magisk di ponsel Android dan cara melakukan rooting Android menggunakan Magisk.

Magisk sekarang mod paling populer untuk me-rooting Perangkat Android. Ini dikembangkan oleh topjohnwu. Menggunakan Magisk, Anda tidak bisa hanya melakukan root pada ponsel Anda. Bahkan, Anda akan melakukan sejumlah hal lain seperti Kelola izin root, atur aplikasi tanpa merusak file sistem, Hapus fitur kernel seperti dm-verity dan paksa enkripsi, dan Tambahkan fitur pihak ketiga menggunakan Modul Magisk. Jadi, jika Anda ingin menikmati semua fitur ini, maka teruslah bergerak dengan artikel ini.

Apa itu Magisk?

Magisk adalah solusi root all-in-one untuk perangkat Android yang dikembangkan oleh topjohnwu. Dengan menggunakan magisk, pengguna dapat dengan mudah melakukan root pada ponsel Android dengan cara yang sangat cepat dan efisien.

Menggunakan Magisk, Anda tidak hanya dapat melakukan rooting ponsel Anda, tetapi bahkan Anda juga akan dapat menikmati banyak fitur lain seperti MagiskSU, Magisk Sembunyikan, dan mengelola izin root untuk aplikasi pihak ketiga, dll. Bagian terbaik dari magisk adalah bahwa Anda dapat melakukan rooting Android dan menikmati MOD khusus sambil tidak tersentuh dan terhambat dengan Google PlayServices dan fitur bawaan lainnya.

Magisk dikenal sebagai metode root "tanpa sistem" karena melakukan tugasnya tanpa menyentuh partisi sistem dan partisi boot.

Download magisk manager (disini)
Jika terdapat link yang rusak atau password file salah mohon laporkan lewat komentar.
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
 
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.