Download Aplikasi FB Lite MOD Tanpa Kuota Android

Facebook lite adalah aplikasi facebook yang dibuat khusus untuk ponsel dengan spesifikasi rendah dan koneksi yang pas pas an. Jadi ketika menggunakan fb lite meski koneksi lemot pun akan lancar membuka facebook.

Apa bedanya fb lite mod dengan aplikasi facebook yang asli? terdapat perbedaan yang mendasar terutama pada ukuran dan penggunaan memori ram. Kita tahu aplikasi facebook original memiliki ukuran hampir 60 MB dan setelah diinstal akan terus bertambah.

Yang kedua, penggunaan memori ram yang sangat boros. Hal tersebut sudah pasti akan memberatkan kinerja ponsel. Selain itu penggunaan data internet juga lebih besar, ini yang jadi salah satu penyebab kuota cepat habis.

Sedangkan fb lite, aplikasi ini seperti versi mini dari aplikasi facebook ori karena hanya memiliki ukuran sebesar 1 MB saja dan penggunaan memori ram yang hampir 96,5 % lebih rendah dibanding aslinya. wow memang versi lite sangat pas di instal untuk hp dengan spek medium ke bawah.

Mengenai akses internet, melalui facebook lite penggunaan kuota juga tidak boros ditambah lagi beberapa provider bahkan meng gratis kan akses fb lewat fb lite. Namun kekurangannya adalah kita tidak bisa melihat foto maupun video. Sudah pasti membuka facebook tanpa gambar sangat tidak menyenangkan karena kita hanya melihat bacaan saja dan tidak tahu gambar apa yang diposting atau yang sedang dibicarakan orang-orang.

Mulai saat ini kamu tidak perlu khawatir mengenai kuota, meskipun kamu menggunakan provider yang tidak menyediakan fb gratis, melalui aplikasi fb lite mod apk kamu akan bebas mengakses facebook dengan gambar tanpa kuota. Langsung saja,

Download Aplikasi FB Lite MOD Tanpa Kuota Android (disini)
Jika terdapat link yang rusak atau password file salah mohon laporkan lewat komentar.
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
 
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.