Download Aplikasi Auto Like Facebook Untuk Android

Apa Itu Facebook Autolike?

Facebook autolike adalah tool online yang dapat meningkatkan jumlah like pada postingan facebook, menambahkan teman secara otomatis, follow otomatis, berkomentar secara otomatis, menghapus pertemanan sekaligus, dan beberapa fitur lainnya yang tersedia.

Bagaimana Cara Kerja Autolike?

Autolike fb menggunakan token (kode izin mengelola sebuah akun) untuk masuk ke dalam akun facebook, dan menggunakan akun facebook tersebut untuk like atau berkomentar pada akun orang lain yang juga telah menggunakan autolike. Dan dengan cara yang sama, ketika kamu menggunakan autolike pada status atau foto, software tersebut akan menggunakan akun orang lain untuk like status atau foto milikmu. Istilahnya seperti simbiosis mutualisme.

Apakah Autolike Aman?

Tergantung dari website yang digunakan, sebuah website yang menyediakan jasa autolike bisa saja menyalahgunakan token pada akun facebook untuk selanjutnya digunakan sebagai spam. Alhasil akun tersebut akan dianggap spam oleh facebook. Jika kamu ingin menggunakan auto like fb terbaru tanpa token silahkan kunjungi link di bawah ini,

Download Aplikasi Auto Like Facebook Untuk Android (disini)
Jika terdapat link yang rusak atau password file salah mohon laporkan lewat komentar.
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
ARTIKEL SELANJUTNYA Post selanjutnya
ARTIKEL SEBELUMNYA Post sebelumnya
 
Copyright © 2023 . All Rights Reserved.